CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 19 Juli 2008

AH CINTA

Keindahanya tiada tara, Kesempurnaanya kadang menyiksa. Dan cumbu rayunya adalah sesuatu yang tak nyata tapi begitu indah di pandang mata. Laksana sekuntum mawar merah yang merekah dengan setetes embun yang berdiri tegak di atasnya. Di tambah lagi dengan helai cahaya mentari pagi hari, Yang membuat embun itu laksana kejora di barat sana.

Hati akan terkoyak dan merasa manis. Cinta merupakan sebuah rasa manis yang berlebihan. Cinta menyakitkan dan juga menggembirakan. Seperti sesuatu yang belum bernama. Cinta tak bisa di definisi oleh logika. Cinta hanya bisa terjawab oleh bahasa jiwa dan lantunan rasa yang tersembunyi di dalamnya.

Cinta seraya menjadikan Samudra tawar, dan air Payau begitu manis. Cinta mengubah segalanya. Cinta menjadikan hitam adalah putih, dan cinta pun selalu menggoda siapa saja. Cinta seperti tak punya mata. Karna saat kita di anugrahi cinta. Maka hati hanya diam membisu seribu bahasa. Tak ada sedikitpun rasa ingin menolaknya. Walau kadang karna Cinta kita tahu, bahwa tak selalu cinta membawa bahagia.

Cinta membinggungkan tapi melegakan, Seperti ombak yang kadang tinggi dan rendah. Cinta tak pernah punya sesuatu yang di sebut pendirian. Cinta hanya sesuatu yang membingungkan sekaligus teramat sangat menggembirakan.

Dan saat mata melihat sesuatu yang di yakini bisa menggenggam cinta. Maka mulai saat itu aku jatuh.

BY RG

0 komentar: